Kamis, 23 Desember 2010


Spectrum Group Leader Slideshow: Ferry’s trip from Bandung, Java, Indonesia to was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Apa itu MLM / Network Marketing ?????????
oleh Ferry Yono pada 17 Januari 2011 jam 20:02

Pengertian Direct Selling

1. Apa itu Direct Selling (Penjualan Langsung) ? 
Diirect Selling (Penjualan Langsung) adalah :Metode penjualan barang dan/atau jasa tertentu kepada konsumen dengan cara tatap muka di luar lokasi eceran tetap oleh jaringan pemasaran yang dikembangkan oleh Mitra Usaha dan bekerja berdasarkan komisi penjualan, bonus penjualan dan iuran keanggotaan yang wajar.

2. Apa saja yang termasuk Direct Selling ? * Single Level Marketing (Pemasaran Satu Tingkat), maksudnya adalah : Metode pemasaran barang dan/atau jasa dari sistem Penjualan Langsung melalui program pemasaran berbentuk satu tingkat, dimana Mitra Usaha mendapatkan komisi penjualan dan bonus penjualan dari hasil penjualan barang dan/atau jasa yang dilakukannya sendiri. * Multi Level Marketing (Pemasaran Multi Tingkat), maksudnya adalah : Metode pemasaran barang dan/atau jasa dari sistem Penjualan Langsung melalui program pemasaran berbentuk lebih dari satu tingkat, dimana mitra usaha mendapatkan komisi penjualan dan bonus penjualan dari hasil penjualan barang dan/atau jasa yang dilakukannya sendiri dan anggota jaringan di dalam kelompoknya.

3. Bagaimana kita mengetahui perusahaan yang melakukan penjualan langsung dengan benar ? 

* Mitra usaha hanya boleh membeli keanggotaan dari perusahaan satu kali saja

* Perusahaan tidak boleh memberikan keuntungan kepada Mitra Usaha hanya atas hasil rekrut anggota baru.

* Di perusahaan, harus ada barang atau jasa yang diperdagangkan dan dipergunakan oleh konsumen.

* Barang tidak dipergunakan sekedar sebagai kedok, yang akan terlihat bila barangnya dijual dengan harga yang tidak wajar.

* Keuntungan atau laba yang diperoleh anggota adalah terutama berdasarkan penjualan barang atau jasa kepada konsumen, bukan dari rekruting anggota baru.

* Ada pelatihan tentang pengetahuan produk dan cara menjual kepada mitra usaha. 

* Ada buy back guarantee (jaminan beli kembali setelah diperhitungkan semua biaya-biaya terkait) dari perusahaan atas produk atau inventory yang masih layak jual milik anggota bila anggota mengundurkan diri dari perusahaan.

MLM MENURUT ISLAM


View more presentations from feriono.

Kajian bisnis rosulullah saw
View more presentations from feriono.

  1. APAKAH PERUSAHAANNYA BONAFID? 
    Bonafiditas perusahaan sudah jelas, dimana perusahaan memiliki kantor 
    sendiri serta dukungan dua perusahaan kelas dunia bertarap internasional dan memiliki serta memproduksi produk nya sendiri, beralamat dan berkedudukan yang jelas.
     
  2. APAKAH BISNISNYA MEMPUNYAI PRODUK YANG BERKUALITAS & BERMANFAAT? 
    Saat ini banyak bisnis yang menawarkan produk produk yang masing masing menyatakan keunggulan dan menawarkan kwalitas baik. tetapi pada kenyataannya produk tersebut terlalu mahal harganya atau mudah didapatkan dimana mana.
     
  3. APAKAH DIBAYAR LAYAK? 
    Banyak tawaran bisnis yang sebenarnya hanya memanfaatkan dirikita, faktanya banyak bisnis yang menipu dengan menawarkan kemewahan reword dll sebagainya. sehingga membuat kita terauma akan hal tersebut karena hasil didapat dengan keringat yang dikeluarkan jauh dari apa yang diharapkan.
     
  4. APAKAH DIBAYAR TANPA SYARAT YANG RUMIT? 
    Saat ini banyak bisnis dan sangat bosan sekali mendengar perusahaan yang menawarkan bisnis yang menjanjikan banyak janji janji, akan tetapi faktanya untuk mendapatkan hasilnya sangatlah rumit.
     
  5. APAKAH DIBAYAR CEPAT? 
    Apa yang dicari..! hasil yang akan diperoleh terlalu lama di bayar?
    Atau kita harus menunggu cukup lama, yang sebenarnya kita memerlukan uang saat ini, Kapan dipergunakan?

    MENGAPA PT. MELIANATURE INDONESIA KAMI TAWARKAN

    Bersama perusahaan
    1. Memiliki Profil dan Legaltas Perusahaan yang kua
    2. Mimiliki Produk yang sangat dibutuhkan oleh semua orang, produk dengan harga murah jika dibandingkan dengan produk yang sejenis lainnya
    3. Sistim Pembayaran Bonus yang MENGUNTUNGKAN dan BESAR, penghasilan dibayarkan TANPA SYARAT dan dibayar HARIAN langsung ke rekening bank.
    4. Modal yang kita keluarkan sangat kecil, dan Modal yang kita kelaurkan hanya satu kali saja selama - selamanya
    5. Dan dengan Pola Pembelajaran dan Pengembangan Jaringan yang berpihak kepada kita, serta tidak komersil.
    APA YANG DITUNGGU, Segeralah Bergabung.., INILAH SAATNYA YANG KITA TUNGGU SAAT INI..

    PT Melia Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan Network marketing di Indonesia yang pertama sekali membuat terobosan terbaru di sistem Franchise yang berpihak kepada anggota, yaitu :


  • Sistem pembayaran bonus harian tanpa syarat
  • Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana
  • Pembayaran bonus yang terbesar
  • Website pribadi yang selalui diperbaharui setiap hari dan mampu diakses setiap saat.

Kelebihan produk-produk PT. Melia Nature Indonesia adalah produk yang : 

  1. Konsumeable, sangat dibutuhkan masyarakat luas tanpa ada efek samping serta dapat dipakai berulang dengan segmen pasar yang tidak terbatas serta tidak mengenal batasan umur dan jenis kelamin.
     
  2. Harga sangat realistis dan murah dibandingkan dengan produk sejenis di perusahaan MLM lain atau di pasar bebas, yang mampu dijangkau masyarakat Indonesia .
     
  3. Produk PT. Melia Nature Indonesia memiliki reaksi yang sangat cepat terutama untuk membantu menyembuhan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur serta untuk meningkatkan stamina kawan. 


    "ANDA AKAN SENANTIASA SEHAT DI DUNIA YANG TIDAK SEHAT DENGAN PERLINDUNGAN MAKSIMAL DARI PRODUK-PRODUK KAMI YAITU MELIA PROPOLIS DAN MELIA BIYANG "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaiaman Pendapat Anda ...?